by

Pemuda Keluh Kesah Masyarakat Mateng Tersalurkan Dalam Diskusi Terbuka

-Hukum-356 views

Lapisnews.com – Mateng, Diskusi Terbuka “Peta Konflik Dan Penanganan Agraria Kab Mateng” Muda Membara Bergerak Solid.

Diskusi yang dilaksanakan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Mamuju Tengah baru baru ini di Cafe Ogi Benteng Tobadak pada Jum’at (31/1). berlangsung alot.

yang di hadiri ATR/BPN Abd. Kadir Kepala seksi Sengketa, DPRD Mateng di Wakili H. Hasanuddin S, Ketua Komisi I, Kapolres di wakili Kasat Reskrim Mateng
Iptu .Agung Setyo Negoro S.T.K,. S.I.K.

Diskusi tersebut Aliansi Pemuda, Perwakilan Wanita Dan Mahasiswa Mateng menyampaikan Aspirasi Keluh Kesah Masyarakat yang selama ini tertutup rapat. kata perwakilan pemuda ada beberapa hal yang harus di perhatikan Pemda Mateng, ATR/BPN, Kepolisian Polres Mateng Dan DPRD.Tanah Sengketa, Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat Miskin Dan Tapal Batas Wilayah Desa, harus di tuntaskan.

berbeda yang di sampaikan perwakilan
masyarakat perempuan menitipkan pesan dalam setiap informasi Pemda harus teransparan. jangan nanti pemuda dan mahasiswa turun kejalan baru inpormsi kita dapatkan. juga menambahkan senyum sapa harus di budayakan kepada teman teman yang lagi honor berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat yang datang kedinas atau ke kantor Bupati Mateng.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed