by

Ujung jalan Dusun Babana Selatan sampai Ujung Jalan Dusun Panggajoan kurang lebih 3 KM Rusak Parah

-Daerah-703 views

Lapisnews.com, Mateng – Jalan Penghubung Dusun Babana Selatan sampai Ujung Jalan Dusun Panggajoan kurang lebih 3 KM rusak, diduga akibat dilalui mobil berat bertonase tinggi dan ditambah lagi hujan yang cukup deras semakin membuat jalan tersebut rusak dan berlubang.

Kerusakan jalan yang kian parah itu tepatnya berada di beberapa titik jalan penghubung Desa Babana,Desa Kire, dan Desa Lumu, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat. Kondisinya sangat parah, penuh dengan lobang lobang yang membahayakan bagi pengguna jalan.

Warga Masyarakat Dusun Panggajoang yang tidak mau di sebut namanya. yang kesehariannya peternak mengeluhkan jalan tersebut. “Saya mengeluhkan jalan yang ada di dusun Panggajoang yang semakin hari semakin parah rusaknya. Kami sangat terganggu dengan keadaan jalan ini, jalan yang sepanjangan waktu selalu rusak, dan belum ada perbaikan,” ungkapnya kepada awak media Lapisnews.com Sabtu (25/1).

Kami sangat berharap kepada pemerintah desa, kecamatan, dan Kabupaten bahkan Provensi kiranya bisa memberikan perhatian jalan Dusun Babana Selatan sampai Ujung Jalan Dusun Panggajoan di tambah lagi dengan Desa Kire sampai Lumu Harapnya.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed