by

DPRD Bersama Pemerintah Hadirkan Stansi Pertikal, Coffee Morning Untuk Satukan Tekad dan Pikiran

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar — Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menghadiri Coffee Morning di Gedung DPRD Sulbar, Jumat, 24 Januari 2020.

Dalam Sambutan Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. ST. Suraidah Suhardi bahwa Caffee Morning ini terlaksana sebagai momen silaturahim, antara DPRD, Pemerintah, Kejati, Kejaksaan dan Seluruh Stansi Fertikal yang ada di Sulbar ini, dengan demikian saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan.

Suraidah Suhardi mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan menjadikan cinta dan senantiasa menjadi akrab satu dengan lainnya, memberikan masukan dan saling bertukar pikiran terkait apa yang menjadi kebijakan dan tugas dari DPRD Sulbar.

Ia juga katakan bahwa saat ini DPRD Sulbar sedang membangun Rumah Aspirasi disampin Kantor DPRD dengan harapan rumah ini nantinya bisa kita manfaatkan tempat silaturahim seperti sekarang ini.

Sementara itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning. Kegiatan tersebut menjadikan kebersamaan untuk menyatukan tekad dan pikiran, serta bagaimana menjadikan daerah Sulbar menjadi maju dan malaqbi.

“Ketertarikan saya pada acara ini adalah rumah aspirasi yang terbuat dari batang kelapa, dimana hal ini merupakan solusi dari penggunaan kayu hutan, melihat potensi Sulbar yang juga merupakan penghasil kelapa yang sangat besar, ini menjadi alternatif yang baik dan ini sangat bagus untuk dibangun rumah aspirasi di setiap daerah yang yang ada di Sulbar.

Mari kita bekerjasama baik dari DPRD Provinsi, Kejaksaan Tinggi, Polisi, dan TNI untuk bersama-sama memajukan daerah kita tercinta ini,” kata Ali Baal.

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar, dalam sambutannya mengatakan, dengan suasana silahturahmi yang sangat indah,

Ia mengharapkan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik, dijauhkan dari hal-hal yang melanggar hukum sehingga keinginan Bapak Gubernur yang ingin menjadikan Sulbar sebagai penyangga ibu kota negar bisa diwujudkan bersama-sama. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed