by

Kadis Bersama Kabid Dinas Perdagangan dan perindustrian Mateng Monitoring Pungutan Retribusi Pelayanan Pasar

Lapisnews.Com, Mateng – Kunjungan Kerja Kadis Perdagangan dan Prindustrian bersama Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Tuntas Di Bulan Januari 2020.

Hal ini disampaikan Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Sudir,S.Pd. Disamping memantau pungutan Retrtibusi dan juga memantau kondisi pasar yang memerlukan pemeliharaan dan perbaikan. “Dengan program yang diberi nama Gerakan PNS-PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD.” tujuan untuk pencapaian dan peningkatan target PAD Tahun 2020 dari aspek Retribusi Pelayanan Pasar. jelas Sudir.

Kadis Dinas Perdagangan dan perindustrian Mateng H.Bahri Hamzah dalam Kunjungan Ke 18 Titik Pasar salah satu pemantapan kinerja perdagangan dan Perindustrian untuk pemamfaatanya apa sudah sesuai atau belum.

Bahri “Kita harus punya target, Kita harus punya tujuan, Target PAD Tahun 2020 harus bisa tercapai dengan kerja sama disemua lini, Pedagang, Pembeli dan seluruh Masyarakat Mamuju Tengah”.

Beberapa target pasar untuk pemeliharaan dan perbaikan diantaranya Pasar Mahahe, pasar Patulana, dan Pasar Kamansi disamping perbaikan ada beberapa pasar yang akan dilaksanakan pemeliharaan dari aspek Penimbunan seperti Pasar Rakyat Topoyo, Pasar Salugatta, Pasar Rakyat Batuparigi, Pasar Rakyat Sulobaja, Pasar Salumanurung, Pasar Rakyat karossa dengan target pemeliharaan Tahun 2020. tegas Kadis Dinas Perdagangan dan perindustrian Mateng Bahri Hamzah.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed