oleh

Group Rumah Delima patut Diapresiasi

-Daerah-1.649 views

Lapisnews.com, Polman – Group Rumah Delima memiliki anggota berasal dari para Siswa siswi SMP NEGERI 1 Wonomulyo Angkatan 85 memang patut di apresiasi dan di ajukan jempol karena semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang dimiliki selalu terbina, Untuk memupuk persaudaraan di internal mereka. Group ini membentuk kegiatan arisan yang di selenggarakan setiap bulannya tujuannya untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu group ini peka terhadap lingkungan sehingga aktif juga untuk kegiatan aksi sosial di masyarakat berlangsung pada. 20 Januari 2020.

Group Rumah Delima di wakili Asis Bande dan kawan-kawan mengunjungi Pesantren Al Ikhlas lampoko Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar. Kunjungan ini Tujuannya adalah salah satu bentuk kepedulian atas duka yang menimpah pesantren Al Ikhlas lampoko.

Dimana tempat selama ini para santri menimbah ilmu belum lama ini telah dilalap si jago merah. Sehingga proses belajar mengajar saat ini masih dalam tahap pembenahan.

Kunjungan Asis Bande dan kawan-kawan di sambut hangat pihak manajemen Yayasan Pesantren Al Ikhlas lampoko Said Sidar dan para stafnya.

Said Sidar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Polewali Mandar dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Alumni SMPN 1 WONOMULYO Angkatan 85 atas partisipasi dan kepeduliannya terhadap pesantren kami. ( Syarif/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed