by

Kades Budong Budong Dan Masyarakat, Pemuda Timbun Jalan Penghubung Desa Tumbu

-Daerah-659 views

Lapisnews.com, Mateng – Kepala Desa Budong Budong Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng Ince Amran Tahir dampingi Sekdes Ince Abdul Rahman, Tokoh Masyarakat, Pemuda bersama masyarakat melakukan gotong royong secara swadaya dengan menimbun Jalan penghubung antar Desa Tumbu dan Desa Budong Budong, tepatnya Di wilayah Desa Tumbu Minggu (19/1) Pagi.

Saat dikonfirmasi Kades Budong Budong Ince Amran Tahir kepada wartawan menyampaikan bahwa dirinya bersama masyarakat dan Pemuda saat ini sedang melakukan gotong royong penimbunan jalan penghubung Desa Tumbu menuju Desa Budong Budong yang tampak rusak parah dan berlubang karena dapat membahayakan pengendara terutama masyarakat dalam beraktivitas.

Ince menambahkan kami saat ini sedang menimbun Jalan penghubung antar desa Tumbu dan Budong Budong. Ini merupakan status jalan Desa Tumbu yang kita lihat kondisinya sangat memprihatinkan, sekaligus memberikan sinyal juga jawaban yang selama ini berkembang di masyarakat terkait dengan jalan penghubung Desa Tumbu dan Budong Budong.

belum adanya perbaikan baik dari Pemerintah Daerah maupun pemerintah desa Tumbu. Ince selaku Kades Budong Budong berharap “jangan ada lagi yang punya perinsip bahwa jalanan ini hanya yang lalui masyarakat Budong Budong tapi jalanan ini adalah milik semua masyarakat baik yang ada di desa Tumbu dan Budong Budong bahkan dari luar daerah, kalau bukan kita siapa lagi. pada intinya harus ada kerja sama karena jalan ini masuk di wilayah desa Tumbu”.

kami berterima kasih kepada seluruh mobil sawit dengan partisipasi pemilik sawit yang masuk membeli buah memberikan bantuan timbunan pasir. ucap Kades Budong Budong Ince Amran Tahir (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed