oleh

Rapat Pleno Internal Partai Golkar Mamuju Tengah

-Politik-1.982 views

Lapisnews.com MATENG – DPD II Golkar Mateng pekan Kemarin melaksankan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (14/01).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Sulbar Rahman Zainuddin, Ketua DPD II Mateng Haderana, Anggota DPRD Mateng Sahril R, Rukman dan Pengurus DPD II Partai Golkar Mateng.

Rapat pleno yang berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar Mateng tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Mateng Anwar Laumma.

Anwar Laumma penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati menyampikan, “Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati ada lima kandidat yang mengambil Formulir, hanya saja ke lima orang yang awaknya mengambil formulir tersisa hanya 2 (Dua) yang mengembalikan Formulir diantaranya, Haderana,
H. Aras Tammauni.

untuk Balon wakil bupati yang mengembalikan formulir juga tersisa 2 (Dua) orang, Hj. Hastuti Indriani, SE, Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM

lanjut Anwar melaporkan, bahwa setiap balon yang datang untuk mengembalikan formulir bersamaan dengan itu pula langsung diadakan pleno.

hal tersebut yang membuat kami tidak mengundang seluruh balon untuk hadir pada rapat pleno penutupan penjaringan balon bupati dan wakil bupati ditingkat DPD II Golkar Mateng. Ujar Anwar Laumma.

Sementara wakil ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Sulbar dalam wawancaranya mengatakan, “ini adalah proses akhir dalam penjaringan DPD II golkar mateng untuk hasil akhir diperluas hari ini yang akan diteruskan di tingkat DPD I golkar profinsi sulbar”. Katanya

Rahman juga menambahkan tetang kriteria balon yang di inginkan oleh partai berlambang beringin tersebut, Pada perinsipnya “realistis dalam menetapkan bakal calon yaitu memprioritaskan kader golkar dan tentunya juga melihat dari hasil survey”, Tambahnya.
(ER3,E_E)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed