by

Rapat Pleno di perluas DPD II Partai Golkar Mamuju

Lapisnews.com, Mamuju – Rapat pleno Penetapan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar melalui Partai Golkar kab Mamuju, Dimana untuk calon yang mendaftar untuk bakal calon Bupati. Terdapat 3 orang. Untuk Wakil Bupati 3 orng.

Rapat pleno yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Mamuju, H. Damris, S. Pd bersama Team Penjaringan dari pengurus DPD I Golkar Sulbar, dan ketua Panitia penjaringan, Serta seluruh pengurus DPK Golkar Mamuju.

Dalam sambutan Ketua DPD II Golkar Malmuju. Damris mengatakan bahwa dengan di gelarnya rapat pleno hari maka proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Mamuju telah selsai untuk tingkat partai golkar Mamuju.

dan akan membawa ke Proses selanjutnya dan kami akan mengawal langsung hasil pleno penetapan bakal calon Bupati dan Wabup sampai tingkat Provinsi dan pusat.

Ia berharap agar calon yang di tetapkan nanti untuk mendapatkan rekomdasi dari DPP Golkar. adalah calon yang melalui proses penjaringan baik dari tingkat Kabupaten. Provinsi, dan punya komitmen untuk membantu kemajuan golkar Mamuju.(F/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed