oleh

Promoter, Polda Sulbar Terus Tingkatkan Pelayanan.

-Polri-4.613 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Sebagai wujud profesionalisme, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) terus melakukan peningkatan dari berbagai sisi khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat.

Jika sebelumnya masuk Polda Sulbar masyarakat masih banyak bingun harus kemana, kini telah ada personil yang di standbykan berjaga di pintu masuk Polda yang bertugas memastikan keamanan dan mengarahkan setiap tamu yang akan berkunjung maupun mengadu di Mapolda.

Nampak terlihat beberapa personil berjaga di depan gerban masuk mapolda untuk mengarahkan dan menjamin keamanan yang ada, Rabu (15/1/20) Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju.

Meski dilengkapi senjata laras panjang, para personil yang berjaga di pintu masuk atau gerban mapolda tetap mengutamakan sikap humanis kepada para tamu dalam hal ini yang datang kepolda sulbar dengan tujuannya masing-masing.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan upaya ini adalah langkah untuk terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik demi menjunjung tinggi motto Polri yang Profesional, modern dan terpercaya (Promoter), tutur Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.(Humas/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed