by

Ketua IJS Sul Bar Bersama Masyarakat Apresiasi Keseriusan Pemda Dalam Antisipasi Terjadinya Banjir

-Daerah-170 views

Lapisnews.Com Mamuju – Dua Hari Mamuju Diguyur Hujan, Aman dari Banjir Ketua IJS Sul bar Irham Azis Bersama Masyarakat Memberikan Apresiasi atas keseriusan Pemda Mamuju dalam hal ini Dinas yang terkait dibantu masyarakat untuk pencegahan banjir dengan membersihkan titik terjandinya rawan banjir seperti Kelurahan Karema, depan poros Jalan Jenderal Sudirman serta di Jalan Monginsidi Kelurahan Binanga.

Kata Irham Azis menilai ada perubahan signifikan dalam pembenahan tata ruang kota yang ada di Mamuju.

“Biasa seperti tahun lalu, jika hujan hanya seharian sudah beberapa titik kota menjadi langganan banjir, seperti Kelurahan Karema dan jalan poros depan kantor BRI dan Jalan Andi Depu menjadi langganan banjir,” ucap Irham Azis kepada Koreksi.id, di Mamuju, Minggu (12/1/2020).

Ia menilai pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Mamuju, jauh sebelumnya sudah antisipasi seperti pembersihan sampah di got dan pembuatan sejumlah drainase dan kanal dibeberapa titik yang ada di Mamuju.

“Kita perlu apresiasi langkah dan antisipasi Pemerintahan Kabupaten Mamuju, dalam hal ini bupati kepada instansi terkait serta kesadaran masyarakat,” terang Irham.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed