oleh

Mengenang Almarhum Agus Kodim 1418 Mamuju Laksanakan Tahlilan

-TNI-1.709 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Komandan Kodim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P menyelanggarakan acara pembacaan syurah Yasin dan Tahlilan dikodim 1418 mamuju malam ke 3 atas meninggalnya Almarhum Kaptem Czi. Agus Asis Danramil 1418-05 Kalumpang, yang telah dikebumikan di kampung halamannya Desa Soreang Palipi Kec. Banggae Kab. Majene tanggal 07 Januari 2020.

Acara Tahlilan dipimpin oleh kasdim 1418 Mamuju Letkol.inf.Agus.Salim.SH. dan para jajaran kodim 1418 Mamuju yang bertempat di Aula kantor Kodim.1418 Mamuju Jl. AYani Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, Kamis (09/1/2020).

Turuk hadir dalam acara Tahlilan tersebut ketua persit KCK cab.LIV kodim 1418 mamuju Ibu Evy Suyitno Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1418 Mamuju, serta ibu persit Kodim 1418 Mamuju,
Dandim mamuju saat ditemui disela-sela acara mengatakan bahwa. “Kami atas nama keluarga besar Kodim 1418 Mumuju, pada kesempatan ini taklupa mengirimkan do’a buat Almarhum Kapten.Czi.Agus Azis di alam kuburnya semoga mendapatkan ampuan, dan diterima segala amal ibadahnya dan dilapangkan alam kuburnya serta dihindarkan dari azab kubur.

Meskipun acara ta’ziah almarhum telah dilaksanakan di rumah duka di Desa Soreang Palipi Kec. Banggae Kab. Majene oleh pihak keluarga, sebagai pimpinan almarhum berharap dengan kiriman do’a-do’a dari rekan-rekan almrhum bisa menolong almarhum di alam kuburnya dengan bacaam Alquran.(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed