by

Dua Prioritas Yang Harus Pemkab Utamakan

-Daerah-585 views

Lapisnews.com, Mateng “Kutipan Berita” Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju tengah,H. Askary Anwar menyampaikan bahwa, Ada dua yang menjadi prioritas pemerintah daerah yang harus di bayarkan yakni Gaji Kontrak daerah dan media.

“Saya sudah sampaikan yang bisa di pending tolong di pending dulu yang kita utamakan atau Prioritaskan dulu, Gaji tenaga kontrak dan langganan koran harus di selesaikan karna tentu kita ketahui bahwa daerah masih mengalami defisit,”ungkap Askary di ruang kerjanya Kamis,(09/01/2020).

Dimana Askary katakan, Anggaran kegiatan yang sudah berjalan pihaknya menekankan jangan dibayarkan dulu baik itu perjalanan dinas dan sebagainya sebelum di dahulukan pembayaran media media dan Gaji tenaga kontrak karna hal ini skala prioritas.

“Jadi ada berapa dinas yang belum menyelesaikan pembayaran Korannya saya akan panggil semua karena harus anggaran koran di selesaikan khusunya yang sudah masuk kontraknya artinya jangan sampai uang media itu digunakan atau dialihkan ke tempat yang lain,”terangnya.

Olehnya itu, kata Askary bahwa, dengan adanya peralihan anggaran media ke dinas kominfo tahun ini di harapkan ada perbaikan di kalangan media media khususnya wartawan lokal dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap setelah anggaran media di tangani oleh dinas Kominfo semua keluhan teman-teman media khususnya wartawan Mamuju tengah selama ini akan lebih baik kedepan,jadi tolong di kawal itu di kominfo,”harap Askary (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed