oleh

Rekomendasi PAN Mateng Jatuh Ketangan Petahana

-Politik-1.018 views

Lapisnews.com, Mateng, – Teka teki Rekomendasi Partai Amanat Nasional ( PAN ) pada Pemilihan Kepala Daerah ( pilkada) Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng) tahun 2020, akhirnya terjawab sudah.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Barat telah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Petahana H. Aras Tammauni sebagai Calon Bupati Mateng dan H. Muh. Amin jasa sebagai calon wakil Bupati Mateng priode 2021-2026.

Rekomendasi diberikan tepat dihari Ulang Tahun kedua incumbent tersebut, selasa (31/12/2019) pekan lalu

Ketua DPD PAN Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi, SP. M.Si katakan Sebagai Partai yang pertama dimateng mengeluarkan rekomendasi kepada patahana, untuk di usung sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Mateng pada perhelatan Pilkada serentak tahun ini.” saya berharap komitmen ini bisa terselenggara dengan baik” , katanya saat di temui dikediamannya di Babana, Rabu (8/1/2020)

kita tetap akan mematuhi Aturan-aturan Partai yang ditugaskan oleh DPP ke kita, melalui DPW PAN Sulbar. Sebab itu, di instruksikan seluruh struktur Partai PAN dan kader Partai PAN Mateng, mulai saat ini segera melakukan konsolidasi, koordinasi untuk memenangkan calon yang usung.

” Saya Berharap seluruh komponen Partai Pan mulai DPRt dan DPC serta seluruh simpatisan Partai Pan agar memaksimalkan kekuatan partai untuk memenangkan calon yang kita usung”. Tutup Fatha.(Abs/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed