by

Baharudin Djafar, Hadiri Sosialisasi Administrasi Hukum Umum Di Kantor Kemenkuham

-Polri-94 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri sosialisasi layanan administrasi hukum umum yang diselenggarakan oleh Kementrian hukum dan hak asasi manusia RI kantor wilayah Sulbar, Kamis (9/1/20).

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan sosialisasi layanan administrasi hukum umum ini mengenai peningkatan kualitas layanan administrasi hukum umum dalam mendukung zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan deklarasi janji kinerja kantor wilayah kementrian hukum dan ham sulawesi barat “SDM Unggul Kemenkuham Maju”, Jelas Kabid Humas.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolda juga nampak Kajati Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kepala BNN Sulbar, Kepala BI Sulbar, Ombudsman dan seluruh tamu undangan lainnya yang siap mendeklarasikan janji kinerja dengan Kemenkuham sebagai bentuk dukungan mewujudkan SDM Kemenkuham yang unggul dan Maju.

Semwntara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulbar dalam sambutannya mengatakan kegiatan Sosialisasi Layanan Administrasi Hukum Umum ini adalah sebagai sarana diskusi dan mensosialisasikan peraturan yang diterbitkan oleh Kemenkumham RI.

Kakanwil juga menjelaskan tupoksi Kanwil Kemenkumham Sulbar adalah memberikan pelayanan dibidang Hukum dan HAM, disamping melaksanakan tugas penting lain seperti pelayanan dibidang Pemasyarakatan dan pelayanan di bidang Keimigrasian, tuturnya.(Humas/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed