oleh

Pengurus Bhayangkari PD Sulbar Dampingi Kunjungan Silaturahmi Ibu Tri Sutrisno di Kelapa 7

-Daerah-2.831 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Turut mendampingi Bpk Tri Sutrisno berkunjung di Mamuju dalam rangka Sarasehan untuk memberikan wawasan kepada para generasi Sulbar, Ibu Tri Sutrisno juga aktif melakukan kunjungan ke tokoh perempuan di Mamuju dalam membangun sinergitas.

Disamping itu, disela-sela kesempatannya ia juga mengunjungi obyek-obyek wisata salah satunya di anjoro pitu (kelapa 7).

Dalam kunjungan ke kelapa 7 (Anjoro Pitu) didampingi anggota DPR RI Hj. Ruskati Ali Baal beserta para pengurus Bhayangkari Polda Sulbar yang dipimpin oleh Ibu Lilis Subchan nampak pihaknya disambut oleh tokoh perempuan setempat.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus untuk membangun sinergitas. sesekali dalam pertemuan tersebut ibu Tri Sustrisno terpesono melihat pemandangan indah di anjoro pitu yang seakan mampu melepas gunda gulana.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh ibu Tri Sustrisno dalam rangka untuk membangun sinergitas dengan seluruh pihak perempuan di Mamuju sekaligus ajang untuk menikmati pemandangan indah di Mamuju, tutur Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura.(Hms/Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed