by

Dir Obvit Polda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus DBPK 45

-Polri-517 views

Lapisnes.com. Mamuju Sulbar – Mewakili Kapolda Sulbar, Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pam Obvit) Kombes Pol Adiwijaya menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gubernur Provinsi Sulbar ini dihadiri langsung oleh Jendral Purn Tri Sutrisno di dampingi Gubernur Sulbar, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Nasional 45 dan Ketua Dewan Paripurna Nasional serta seluruh tamu undangan lainnya, Senin (6/1/20).

Gubernur Sulbar dalam sambutannya mengingatkan bahwa berada dalam struktural PDBPK 45 merupakan kehormatan dan tugas mulia yang harus ditunaikan dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab demi lestarinya jiwa, semangat, dan nilai-nilai kebangsaan 45.

“Badan penerus pembudayaan kejuangan 45 merupakan organisasi kejuangan yang memiliki misi membudayakan atau melestarikan nilai-nilai, jiwa dan semangat kejuangan 45,” tuturnya.

Sementara itu, mengulangi arahan dan sambutan Jendral Purn Tri Sustrisno, Dir Pamobvit melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan Zaman boleh terus berkembang, dan kita tidak mungkin menghentikan pergerakannya, tetapi sebagai anak bangsa kita harus yakin, bahwa nilai-nilai yang tumbuh dalam kehidupan kebangsaan kita akan terus relevan dan tetap dibutuhkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta menjaga kemajemukan masyarakat Indonesia dari perpecahan, sebutnya.(Hms/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed