oleh

Kedua Tokoh Damris dan Mach4n Bertemu, Siap jadi Pendamping Tina

-Politik-1.804 views

LAPISNEWS. COM, Mamuju – Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Mamuju H.Damris,S.Pd dan Kepala Biro Kesra Pemprov. Sulbar Muh. Ali Candra Hapati Hasan (Mach4n) bertemu dalam suasana keakraban.

Pertemuan kedua tokoh itu dilakukan di kediaman H.Damris di desa Bambu, Mamuju pada Kamis malam 02/01/20.

Kedua tokoh ini disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan mendampingi Tina di Pilkada Mamuju tahun 2020 ini. Pertemuan ini menimbulkan spekulasi publik, lalu apa yang dibahas…?

Ketua Golkar Mamuju H. Damris saat dikonfirmasi enggan membuka lebar soal hasil pertemuan penting itu, Ia mengaku pertemuan itu adalah pertemuan biasa dan hanya untuk mempererat silaturrahim.

“silaturrahim biasa, tidak ada ji pembicaraan apa-apa, kita hanya ingin membangun kebersamaan di tahun 2020 ini untuk Mamuju yang lebih baik.”kata Anggota DPRD Sulbar itu.

Tokoh sentral PUS itu mengaku belum memutuskan siapa yang nantinya akan mendampingi Tina sebagai calon wakil bupati Mamuju, namun Ia berharap pendamping Siti Sutinah Suhardi (Tina) berasal dari keluarga besar partai Golkar.

“belum ada keputusan, masih akan kita bicarakan di internal Golkar. Semuanya tergantung surpey dan restu Golkar. Tpi InsaAllah dari keluarga besar partai Golkar.”Jelasnya tersenyum.

Diberbagai kesempatan H.Damris juga mengatakan akan mendorong kader Golkar dan keluarga besar Golkar untuk mendampingi Siti Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju.

Damris menegaskan kader Golkar harus berpartisipasi aktif Pilkada Mamuju tahun ini. ” jika belum layak menjadi 01 ya 02, kalau jadi 02 tidak bisa ya minimal kita jadi ketua tim pemenangan.”tegasnya.
(L/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed