by

Pasar Bersih Pedagang Nyaman Pembeli OK

Lapisnews.com, Mateng – Penanganan kebersihan Pasar Baru Topoyo Kab Mateng menjadi proritas utama Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Sudir S.Pd bersama seluruh stafnya di dampingi Kapala pasar Topoyo Hasanuddin Hm Said biasa di sapa papa randa dan timnya bergotong royong untuk melakukan pembersihan di dalam pasar dan di pelataran parkir, termasuk pembersihan selokan di dalam dan diluar pasar. Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Sudir S.Pd ini adalah salah satu program yang kami beri nama Gerakan PNS-PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur).

Sehat untuk PAD, kegiatan ini akan terus kami galakkan berdasarkan jadwal yang telah kami buat untuk masing-masing pasar. jelas Sudir

lanjut Kapala pasar Topoyo Hasanuddin Hm kami sangat mendukung Program Sarana Distribusi Perdagangan Gerakan PNS-PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD, karena langsung ke lapangan tidak hanya teori dimeja sehingga kami sangat mendukung 💯 Persen.

Hasanuddin berpesan agar Pedagang di pasar baru Topoyo dan Pembeli yang datang di pasar harus mempunyai kesadaran yang tinggi tentang pentingnya kebersihan. Dengan sebuah harapan bersama, jangan membuang sampah di sembarang tempat. harap Kepala Pasar Topoyo Hasanuddin yang biasa di sapa Papa Randa.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed