by

Dirkrimum polda Sulbar Kombes Nyoman Artana Tatap muka dengan masyarakat Tangkau kec Topoyo Mateng

-Polri-397 views

Lapisnews.com, Mateng – Melalui Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura , bahwa Bertempat di Kantor Desa Tangkau Topoyo Mateng Dir krimum Polda Sulbar di sambut oleh tokoh masyarakat Bali dan dihadiri oleh warga masyarakat setempat dan kalangan muda mudi.

Acara terkesan meriah karena dihadiri sekitar 200 orang dan di kemas menjadi acara safari kamtibmas. Pada kesempatan tersebut di sampaikan arahan tentang toleransi antar umat beragama, pentingnya mejaga kamtibmas secara swakarsa, masalah narkoba serta informasi tentang penerimaan calon bintara polisi, dimana di lokasi desa tersebut selain trans masyarakat bali ada juga masyarakat lombok, jawa dan makasar.

semarak dan antusias terlihat dari semakin banyaknya masyarakat bertanya dan minta penjelasan ulang. Tidak terasa waktu sampai jam 22.30 malam.

dengan keyakinan akan tetciptanya situasi kondusif di daerah tersebut bila semua masyarakat secara aktif ikut berperan menjaga kamtibmas secara bersama sama. Dan pentingnya kebersamaan dan toleransi antar umat beragama demi terwujudnya daerah yang semakin maju. Amin.(Hms/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed