by

Media Online lapisnews.com Pantau Titik Pospam Natal Dan Tahun Baru Tahun 2020

-Polri-549 views

Lapisnews.com, Mateng – dari Pantauan Media Di Beberapa Titik Pospam Natal dan Tahun Baru Menjadi Proritas Kepolisian Mamuju Tengah.

Kapolsek Karossa Iptu. Mukhtar Mahdi.Tujuan didirikan Pospam Natal dan Tahun Baru untuk meningkatkan kesiapan siagaan personil dalam menyikapi perkembangan dan situasi serta mengantisifasi kejadian kejadian selama perayaan natal dan menyongsong Tahun baru 2020 yg akan datang, Ucap Kapolsek Karossa Iptu. Mukhtar Mahdi.

Kadis Perhubungan Mateng Sigit Dwi Hastono, yang di utamakan dalam pengamanan Nataru ini sala satunya Angkutan jalan keselamatan jalan antisipasi tempat ibadah juga keselamatan ketika ada bencana, Terorisme dan Narkoba.

Lanjut Sigit dalam pengamanan Nataru ada beberapa Dinas yang terlibat sesuai to foksinya masing masing. Selain Polres Mateng TNI, Perhubungan, BPBD, Dinas Sosial, YUDHA BRAMA JAYA, Kesehatan dan Kemkominfo. Jelas Sigit.

Lanjut Kadis Trantib Mateng
Drs.H.Muhammad Samsir,M.Pd, Tujuan Pos ini dibangunan untuk pengamanan. Terkait Sapol PP Dan Damkar.

Sapol PP membantu kepolisian mengamankan Nataru Tahun 2020. Kalau Damkar membantu bencana pada saat malam tahun baru sehingga di kesatuan Sappol PP dan Damkar selalu siap sedia dalam menyukseskan Nataru Tahun 2020. Ucap Samsir.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed