by

Warga Tutur Harapkan Peningkatan Insfrastruktur

-Daerah-520 views

Lapisnews.com, Polman – Kecamatan Tutar adalah sebuah pemecahan Kecamatan Tutallu yang terletak di pinggirang Kota Kabupaten Polman, Kecamatan Tutar ini, luas wilayahnya dan yang takkalah sulitnya karena dari desa ke desa yang lain harus melewati gunung dan menyebrangi sungai apa bila datang musin hujan maka para masyarakat harus tabah menghadapi rintangan jalan licin dan derasnya sungai.

namun yang paling merugihkan lagi apa bila musin hujan datang anak penerus bangsa harus mangkir dari Sekolah karena tak bisa menyebrangi sungai.

salah satu warga yang namanya Enggan ditulis Media, pada saat ketemu di jalan warga tersebut mengeluh bahwa kami disini suda turun temurun mengalami hal yang begini bahkan dia menambahkan lagi bahwa setiap ada pencalonan Gubernur, Bupati, dan Legeslatib mereka selalu menjanjikan akan membangun namun sampai hari ini tak kunjung ada.

jadi kami berharap Pemerintah kerja nyata buakan janji janji kata waraga, kami disini selalu diina bobokkan, dengan berbagai janji, Ia berharap Pemerintah Daerah yaitu Bupati. Dan Provinsi sampai Pusat agar memperhatikan juga kami, karena kami belum pernah menikmati Jalan yang layak.(S/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed