by

Darwis Nahkodai APDESI Polman Periode 2019-2024

Lapisnews.com, Polman – Musyawarah Cabang (Muscab) III APDESI Polman berjalan dengan baik yang diselenggarakan di hotel Istana Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat 23-24 Desember 2019.

Turut hadir Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim Masdar, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Polewali Mandar A.Aswar Yasin, Pengurus APDESI Sulawesi Barat A.Ismail Husain dan Ratusan Kepala Desa Sekabupaten Polewali Mandar. Agenda utama musyawarah ini adalah memilih Ketua APDESI Polewali Mandar periode 2019-2024.

Dari 144 Kepala Desa di Kabupaten Polewali Mandar hanya dua Kepala Desa yang memasukkan berkas yakni kepala Desa Kurma Jais S.Sos dan Kepala Desa Bakka Bakka Darwis SE. Dan hasilnya Jais menperoleh dukungan 48 Suara sedangkan Darwis memperoleh dukungan 67 suara.

Bupati Polman H. Ibrahim Massa, dalam sambutan mengatakan saya senang atas terlaksana dengan baik acara ini, Tadi saya sengaja duduk di samping sana karena saya menghargai proses kegiatan ini yang bejalan betul betul demokratis tidak ada yang ribut ribut meskipun cuma satu kandidat yang sempat saya lihat menyampaikan visi misinya.Kata A.Ibrahim.

Lanjut A.Ibrahim mengatakan dengan terpilihnya Pak Darwis sebagai ketua APDESI Polman kedepan saya berharap Pak Jais tetap dilibatkan dalam pengurus APDESI jadi pendukung kedua kandidat ini tetaplah kembali bersatu dan kompak karena tujuan utama kita adalah bukan cuma ini,

Tujuan kita adalah membangun desa masing masing, Perhatikan pendidikannya masyarakat kita, Kesehatannya dan perhatikan dia punya kehidupan. Terang A.Ibrahim

Sebelum A.Ibrahim menutup sambutannya beliau meminta kepada panitia nama nama para Kepala Desa yang tidak sempat hadir dalam acara ini.

Sementara Kepala Desa Bakka Bakka yang terpilih Darwis mengatakan dalam waktu dekat ini akan meninda lanjuti program sesuai visi misi kami untuk memperkuat identitas anggota APDESI Kabupaten Polewali Mandar setelah formatur ini betul betul sudah tersusun dengan baik maka kita akan segera berkoordinasi dengan instansi instansi yang terkait.Kata Darwis
(Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed