by

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Karossa Perketat Pengamanan

-Polri-402 views

Lapisnews.com, Mateng – Jelang Natal dan tahun baru, pasti suplai obat terlarang semakin banyak masuk ke wilayah kita. Oleh karena itu, pintu pintu masuk harus jadi konsen kita, untuk mencegah Narkoba.”

Kapolsek Karossa Iptu. Mukhtar Mahdi. Menyampaikan Pesan Tetap Siaga Satu untuk Perayaan Natal Dan Tahun Baru.

Iptu. Mukhtar Mahdi. Karossa adalah kecamatan yang berbatasan dengan kabupate Matra harus kerja ekstra dalam penjagaan baik masyarakat yang masuk ke daerah Mamuju Tengah maupun yang ke Matra harus diperketat pemeriksaan.

Lankut, terkait kesiapan pengaman pospam natal 2019 Tahun baru 2020 kami selaku aparat keamanan tentu harus memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya saudara umat kristiani yang merayakan natal dan juga menyambut tahun baru, agar dapat melaksanakan libur/mudik natal dgn aman dan lancar yang olehnya itu kami harapkan lebih berhati hati saat dalam perjalanan agar sampai dengan selamat drumah.

Dan yang melaksanakan perjalanan mudik natal kami siap 24 jam dengan kesiapan personil pengamanan yang sudah ditempatkan pada pos pelayanan seperti yg ada di karossa, sehingga masyarakat terhindar dari segala ancaman maupun gangguan dan kecelakaan lalu lintas, terkhusus untuk menyongsong pergantian tahun 2019 / 2020

Kapolsek Karossa Iptu. Mukhtar Mahdi. Takhenti hentinya menghimbau kepada masyarakat bahwa bukan lagi zamannya kita pesta pora, hura hura, mabuk mabukan dengan alkohol, pesta kembang api, maupun Gunakan Narkoba, tetapi sebaiknya pergantian tahun ini 2019 Ke 2020 agar lebih bermakna dan mendapat rahmat Allah sebaiknya kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Banyak hal yang paling bermanfaat Doa, zikir bersama keluarga, ataupun mendatangi rumah rumah ibadah masjid maupun gereja atau pura. demikian kata kapolsek karossa yg juga mantan kapolsek sampaga Iptu. Mukhtar Mahdi.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed