oleh

Tugu Kebanggaan Mamuju Tengah Lalla Tassisara Belum Resmi Diserahkan Ke Pemda Mateng

-Daerah-1.076 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kadis PU Mamuju Tengah Akhyar Arifin pada saat di jumpai di Benteng Sea Food Tobadak, kamis (19/12) dengan tegas menyatakan bahwa Tugu Kebanggaan Mamuju Tengah Lalla Tassisara memang belum resmi diserahkan karena belum selesai 💯 persen.

Lanjut Akhyar kenapa belum kita serahkan masih banyak yang belum selesai mana komponennya, Lanskapnya harus di selesaikan terlebih dahulu karena bisa mempengaruhi jalanan dan jembatan.

Masyarakat perlu mengetahuinya bahwa kedepan jembatan Topoyo sudah tayang dan menjadi jembatang gandah sehingga kondisi itu dapat mempengaruhi penyelesaiannya.

Kata Akhyar diareal Tugu ada Taman juga areal joging dan jalanan inilah komponen salah satu komponen yang harus diselesaikan.”Stelah semuanya sudah selesai maka Tugu ini akan diserahkan secara resmi ke Pemda karena ini adalah merupakan barang Asset Daerah” .

kami mengharapkan kepada masyarakat agar Tugu ini dijaga dengan baik jangan ada tangan tangan yang jail karena dana yang di luncurkan untuk tugu kurang lebih 6 Milliar Jelasnya.

Kadis PU menambahkan Yang menggembirakan untuk Mamuju Tengah Tahun 2020 Anggaran 1,3 Trilliun Akan Merubah Kondisi Mamuju Tengah
Dengan perencanaan pembangunan sekaligus pembuatan bendungan di beberapa titik sungai di Salulebo Budong budong Kec.Topoyo Kab. Mamuju tengah diperuntukkan untuk mencegah terjadinya krisis listrik, juga air, yang mengikabatka para petani beralihan fungsi sawah ke sawit itu yang harus kita pikirkan bersama.

Salah satu tujuan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni adalah para wisatawan nantinya tertarik ke Daerah Mateng. Tutup Akhyar Kadis PU Mateng (ER3/*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed