by

Sutina Pendaftar Pertama Dipartai Golkar Mamuju

-Politik-507 views

Lapisnews.com, Mamuju – Ketua DPD II Golkar Mamuju H.Damris, S. Pd yang didampingi Ketua Tim Penjaringan H. Bahrun Rasyid, S.Sos, mengatakan bahwa kami siap mendorong kader yang potensial di Golkar, yaitu Drs.H.Sugianto, H. Bahrun Rasyid, dan Drs. H. Hamzah Hapati Hasan, dan masi banyak lagi Kader kader yang lain, untuk mendampingi bakal calon Bupati Mamuju 2020 Siti Sutinah Suhardi alias Tina.

Penegasan itu disampaikan Anggota DPRD Sulbar H.Damris, saat menerima Hj. Sutina Suhardi dan rombongan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar, jalan Ahmad Kirang Mamuju Jum’at, 20/12/19.

Tokoh sentral PUS itu menjelaskan bahwa DPP partai Golkar telah menginstruksikan bahwa Golkar di seluruh Indonesia harus berpartisipasi di Pilkada 2020 mendatang. Partisipasi yang dimaksud yakni ikut mengambil peranan penting seperti menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati.

“kalau ndak bisa jadi calon Bupati atau calon Wakil ya… minimal jadi Ketu Tim, di Mamuju kami sadar bahwa Golkar hanya bisa sebatas wakil.”tandasnya.

Damris ikut mendoakan agar rekomendasi Partai Golkar bisa jatuh ke tangan Sutinah. Ia berjanji akan mengawal pendaftaran Tina hingga ke DPP partai Golkar.

“Damris Tegaskan kalau tidak ambil formuli di Kabupaten maka dipastikan tidak akan dapat rekomendasi DPP, pendaftaran Tina ini akan kami kawal hingga DPP, saya berharap setelah bu Sutinah mendapatkan rekomendasi Golkar dan terpilih jadi Bupati pesan saya jangan lupakan Golkar.”tutupnya.

Sementara itu Bakal calon Bupati Mamuju Hj. Siti Sutinah Suhardi berharap Partai Golkar bisa menjadi bagian koalisi pada pilkada 2020 nanti, Ia berkomitmen apabila diberi kesempatan dan bisa terpilih sebagai Bupati Mamuju periode 2021-2025 akan ikut membesarkan partai pengusungnya.

“Golkar yang saat ini dua kursi insyaAllah bisa lebih dari dua dan kita berkomitmen akan bersama-sama ikut membesarkan partai. Saya ini bukan dari partai tapi saya milik semua partai koalisi.”ungkap Sutinah. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed