oleh

Puskesmas Topoyo Pelayanan Tetap Nomor Satu

-Daerah-2.833 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Puskesmas Topoyo Kecamatan Topoyo Kab. Mamuju Tengah Prov. Sulawesi Barat. Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi warga di Kecamatan Topoyo dan sekitarnya, Puskesmas Topoyo terus meningkatkan fasilitas Pembangunan yang lebih baik.

Puskesmas adalah adalah tempat pertama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan kesehatan masyarakat sebelum ke fasilitas kesehatan yang lebih baik seperti RSUD. Keberadaanya yang ada perlu untuk dilakukan perubahan ke arah yang lebih bagus bangunannya dan baik pelayanannya.

Salah satu pelayanan yang memuaskan masyarakat atau pasien Puskesmas Topoyo saat ini ditempat pengambilan formulir yang ramah dan para Dokter yang memberikan pemeriksaan kepada pasien bahkan sampai ditempat pengambilan obat di Apotek puskesmas Topoyo memeberikan pelayanan dengan baik.

hal ini disampaikan keluarga pasien bernama Yudi dan ibu misra kami sangat senang dengan pelayanan yang di berikan puskesmas Topoyo ini mulai dari Staf sampai Dokternya ramah ramah. Seperti Ibu ARWITA SILVI SUFRATY S,FARM yang memberikan pelayanan di Apotek Puskesmas Topoyo sangat memuaskan.(ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed