by

Kapolsek Karossa Bersama Anggota Brimob Dan Masyarakat Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

-Polri-431 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kapolsek Karossa Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Prov Sulawesi Barat Takhenti Hentinya Memberikan Pelayanan Kepada Seluruh Masyarakat Karossa Sesuai Tugas Dan Fungsinya Polisi”.

Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi, Melaporkan kegiatan Ke Kapolres Mamuju Tengah Dalam kegiatan pemutaran FILM SURGA KECIL DI BONDOWOSO.

Sebelum Pemutaran FILM tersebut Kapolsek Karossa terlebi dahulu Mohon ijin melaporkan Ke Kapolres Mateng pada hari ini Selasa tgl 17 Desember 2019 Pada pukul 19.15 wita bertempat d halaman polsek kraossa.

Dengan dilaksanakan kegitan nontong bareng “FILM SURGA KECIL DI BONDOWOSO” Giat Nobar diikuti oleh seluruh personil polsek karossa, perwakilan Brimob, Bhayangkari dan warga masyarakat karossa selain Masyarakat juga anak anak ikut nonton,

Lanjut Kapolsek Karossa jumlah keseluruhan yang hadir menyaksikan pemutaran “FILM SURGA KECIL DI BONDOWOSO” kurang lebih sekitar 60 orang. Dan AlhamduLillah
Giat sedang berjalan aman dan lancar.

Dengan adanya pemutaran Film ini saya menilai bahwa mengisahkan tentang agama Islam yang menjunjung tinggi emansipasi wanita. Membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen awal yang kuat dan konsisten dalam pelaksanaannya.

“Kutipan Cerita Dalam Film SURGA KECIL DI BONDOWOSO” Tidak hanya itu, realita di film tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi kepala sekolah serta aktivis. Sedangkan suaminya sebagai ustads yang mengajar di pondok pesantren.

Lanjut Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi, Tujuannya dlm rangka hari ibu ke 91 agar kita bisa lebih menghargai perjuangan seorang ibu dan bagaimana peran seorang anak dapat mengambil peran meringankan beban seorang ibu.

Mukhtar menambahkan membantu pekerjaan ibu dan tentu harapan seorang ibu anaknya dapat menjadi orang yang berguna kemudian kelak (membanggakan orgtua) Menanamkan kepada para orgtua bahwa pendidikan anak tetap menjadi perhatian yang no.1 agar tidak cepat mengarah pada perkawinan usia dini
Menjalin silaturahmi dan bersinergi dgn masyarakat jelas Kapolsek Iptu Mukhtar Mahdi,(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed