by

Sekolah Dipesantren untuk Membentuk Karakter Anak yang Lebih Baik

-Daerah-611 views

Lapisnews.com, Polman – Dalam Kegiatan Yang di laksanakan Oleh Desa Arabua bekerja Sama Dengan Dinas BKKBN Kabupaten Polman. Sosialisasi Tentang bahaya Pergaulan Bebas, Yang di Mana Pesertanya si dominasi Oleh Ibu-ibu. Senin 15 Desember 2019

Dalam kegiatan Sosialisasi ini, di hadiri Langsung oleh kepala badan BKKBN bapak A. Hizbullah Mastar S. KM. M. Kes. dan turut serta pula Bhabinkamtibmas bapak Gunawan Marifuddin. S. H selaku Mitra kerja pemerintah desa.

“Kepala Desa Arabua yang santer dengan julukan Pakde muda “Anto, S. Hi”. Menyampaikan Kepada seluruh peserta Yang ikut hadir dalam kegiatan, bahwa sangat penting peranan Orang tua dalam mendidikan serta membangun karakter anak terutama pada anak usia sejak dini”.

“Kades Arabua itu, menjelaskan bahwa membangun karakter anak remaja harus dengan menggunakan sentuhan perasaan lemah lembut. maka harapan saya sebagai pemerintah desa agar setiap Orang tua mampu mendidik anaknya dengan pemahaman Agama, kalau Perlu menyekolahkan anaknya di pesantren untuk membentuk karakter anak yg lebih baik. Apalagi dalam dunia modern seperti saat ini yg begitu banyak pengaruh disekitar kita”. Tuturnya.(S/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed