by

Sofyan Kui Korban Penganiayaan Di Desa Tinelo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Prov Gorontalo

-Hukum-319 views

Lapisnews.com, Gorontalo – Korban Penganiayaan Sofyan Kui Umur 80 Tahun, pada saat menghubungi Anak Korban Sultan Kui menjelaskan bahwa Kasus penganiayaan menimpah Orang tua kami bernama Sofyan Kui, terjadi pada malam Sabtu sekitar pukul 00 : 30 WITA oleh pelaku Inisial (YH) beralamat di Kec. Suwawa Desa Tinelo Dusun 02 Bone Bolango Prov. Gorontalo terus disidik polisi. Hanya saja, hingga kini pelaku yang melakukan penganiayaan, belum ditetapkan sebagai tersangka. (Masih Nyantai Nyantai Saja di Rumahnya).

Menurut Anak Korban Sultan Kui “sampai saat ini pihak yang berwajib belum ada kata pasti. padahal kami sudah melaporkan ke Polres Bone Bolango” kami berharap Penyidik Polres Bone Bolango serius jangan di kesampingkan karena orang tua kami murni di aniayah.

Sultan Kui Menyayangkan kalau kasus orang tua kami tidak diseriusi jangan sampai terjadi yang kita tidak inginkan yang “Melanggar Hukum” karena keluarga sudah bertanya tanya ada apa ko belum ada proses dari kepolisian.

Lanjut Sultan Kui apalagi kasus ini termasuk Kategori dan mengarah pada penganiayaan dengan kekerasan. Sampai saat ini penyidik masih diminta pihak keluarga bersabar dan menunggu padahal sudah berjalan Satu Minggu tepatnya malam Sabtu Tanggal (7/12) di perkirakan Pukul 00 : 30 wita.”

hal yang sama di sampaikan anak mantu Alimuddin Bersama Istri Ercilawaty Kui Putri Bapak Sofyan Kui Berpendapat Sebagai Anak Menantu dari Mamuju Tidak Menerima Perlakuan Penganiayaan terhadap orang tua kami Sofyan Kui. “Kami berharap Penyidik Serius”.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed