by

Pejabat Se Prov Sul Bar Hadiri HUT Mateng Yang Ke 7 Tahun

-Daerah-486 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – HUT Mateng yang Ke 7 Tahun yang di peringati setiap Tanggal 14 Desember, menjadi momentum silaturahmi antara pejabat se Prov Sulawesi Barat dan seluruh masyarakat Mateng.

Pada HUT Mateng yang Ke 7 Tahun Bupati Mateng H.Aras Tammauni di dampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Mateng memberikan Tanda Penghargaan dan pemasangan pin untuk tokoh tokoh yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah.

Dengan semangat kebersamaan Wakil Gubernur Sul Bar Enny Anggraeni Anwar dalam sambutanya mengucapkan Selamat Hari Jadi Mateng yang ke 7 Tahun. Kab Mateng.

Lanjut secara yuridis pormal dibentuk dengan UU No 4 Tahun 2013 tentang pembentukan Kab Mateng. Secara administratif saat ini memiliki lima wilayah kecamatan dan 54 Desa.

Kata Enny Anggraeni Anwa
dalam kurung waktu Tujuh tahun Mamuju tengah telah mengukir prestasi yang sangat luar biasa dan kinerja pemerintah Satu tahun terakhir telah meraih Opini Wajar Tampa pengecualian atau (WTP) dari BPK RI. Serta beberapa penghargaan yang sangat membanggakan ucap wakil gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwa.

Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni disesi lain memberikan Tanda Penghargaan dan pemasangan pin untuk tokoh tokoh yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah. Inilah salah satu keistimewaan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah sebagai wujud nyata dalam Pembangunan kurung waktu Limatahun Menjadi Bupati Depenitif Perestasi mudah untuk diraih.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed