by

Harus Yang Utama Dan Yang Diutamakan Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat

-Polri-428 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Upacara peresmian POLRES Mateng POLDA Sulawesi Barat Tobadak 14 Desember 2019.

Kapolres Mateng AKBP. Muh. Zaki Majid. ada berapa hal yang harus kita benahi sebagai Polisi yaitu Melayani, Melindungi, dan Mengayomi Masyarakat, kata Kapolres Mateng Muh. Zaki Majid
kedepan terkhusus Mateng ini akan menghadapi Pilkada Tahun 2020. selain dari Pilkada keberadaan Polres Mateng kami mengharapkan dukungan Teman Teman Wartawan Pers kami 24 jam menerima teman teman wartawan dalam hal menyampaikan informasi tentang Kamtibmas diwilayah Mamuju tengah.

lanjut Kapolres Mateng berharap untuk senantiasa memberikan informasi ke masyarakat bahwa Mamuju Tengah sudah memiliki Polres.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen. Pol. Drs Baharuddin DJafar, M.Si katanya dengan terbentuknya Polres maka seluruh aspek pelayanan juga meningkat. “jangan sampai bertambah personil bertambah pasilitas digunakan yang dari Negara tetapi pelayanan justru tidak sesuai dengan harapan masyarakat dan kita semua”.

jadi saya tegaskan Pejabat yang baru di Polres Mateng ini harus mutlak bersama seluruh jajarannya dapat memperlihatkan dengan bertambahnya pasilitas ini maka pelayanannya harus meningkat.

selain itu harus menyiapkan langkah langkah yang strategis misal ” Akses kepada Polisi di Sul Bar dibawa kepemimpinan saya selaku Kapolda Sul Bar ada namanya Duduk Bersama untuk menampung semua aspirasi  masyarakat sehingga keluhan keluhan masyarakat sehingga keluhan keluhan masyarakat terhadap pelayan Polri tentu menjadi lebih baik lagi.

pada intinya hal yang paling penting adalah “Meningkat pelayanan disegala Pihak, Aspirasi masyarakat harus di akomodir”. jelas Kapolda Sulawesi Barat Brigjen. Pol.Drs Baharuddin DJafar, M.Si.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed