by

Generasi Muda Harus Tau Baca Al-Qur’an

-Daerah-704 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – “7 Tahun Mateng Membawa Perubahan Atas Kerjasama Seluruh Elemen Masyarakat”

Zikir Dan Tabligh Akbar
Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kab Mateng Yang Ke 7 Tanggal 13 Des 2019 Bersama Ust. Syamsuddin Nur.

diawalai dengan Zikir yang di komandangkan Ketua MUI Mateng Ust.Muh.Khozin yang di hadiri Lingkup Pemda Mateng. Wakil Bupati, dan Sekda Mateng Askary Dan seluruh Tokoh Agama dan masyarakat dilima kecamatan se kab Mateng.

Sambutan Wakil Bupati Mateng¬† H. Muh.Amin Jasa dimana sebagai bentuk rasa syukur kita karena kita bisa melaksanakan Tabliqh Akbar oleh Ust Syamsuddin Nur. bersama seluruh komponen masyarakat untuk ber Do’a untuk selalu diberi keberkahan kedamaian dan sejuk sesuai cita cita dan harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat menjadi maju dan berkembang dapat kita wujudkan.

lanjut Amin Jasa Keberhasilan Pembangunan Daerah ini tidak lepas dari seluruh dukungan elemen masyarakat yang didasari atas dasar persaudaraan dan kebersamaan. Tutur Amin Jasa Wakil Bupati Mateng.

Ust Syamsuddin Nur uraian ceramah menitip pesan kepada orang tua untuk senantiasa menyekolahkan anaknya di sekolah pesantren karena pesantren adalah salah satu tempat menambah wawasan dan pengetahuan tentang Agama.

pada perinsipnya pesantren anak bisa menjadi penghafal Al-Qur’an besertah terjemahanya. lanjut Ust Syamsuddin Nur kalau kita mau selamat di dunia dan di akhirat maka perbanyaklah membaca Alqur’an dan menjalankan Perintah Allah SWT dan Rasulullah Saw dan jauhi segala yang dilarangnya.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed