by

Dinas Penanaman Modal dan PTSP Polman berbasis Internet

-Daerah-229 views

Lapisnews.com, Polman – Kegiatan Sosialisasi OSS (On Line Single Submission) diselenggarakan di sore hari di aula pundopo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat 10 Desember 2019 disambut antusias para Kepala Desa.
Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Penanaman modal dan PTSP Kabupaten Polewali Mandar A.Masri Masdar S.Sos.M.Si bersama jajarannya. Camat Wonomulyo H.Umbar S S.Sos.Para kepala Desa.

Kepala Dinas Penanaman modal dan PTSP Kabupaten Polewali Mandar A.Masri Masdar S.Sos M.Si. mengatakan kepada Media bahwa, ini adalah kegiatan sosialisasi mengenai perizinan biar semua perizinan di Kabupaten Polewali Mandar utamanya para kepala desa bisa paham karena perizinan kita ini sekarang menggunakan online.

Lanjut A. Masri mengatakan Jadi ini memudahkan para kepala desa untuk memberikan informasi kepada masyarakatnya bahwa kemudahan izin berusaha itu sekarang sudah bisa diakses melalui internet dengan menggunakan handphone. Kata A.Masri

Jadi diharapkan para kepala desa dan camat dalam pengurusan perizinan jangan menggunakan calo banyak kasus karena menggunakan calo.Terang A.Masri

Sementara itu Kepala Desa Kurma Jais mengatakan dengan adanya kegiatan sosialisasi mengenai perizinan yang dilakukan Dinas Penanaman modal ini adalah merupakan hal yang sangat positip, Tinggal bagaimana sosialisasi ini bisa matang lagi.

Kalau Bisa mengadakan suatu pelatihan pelatihan bagi operator yang ada, Kalau memang itu dari Kecamatan sampai ke desa dibutuhkan harus direncanakan kedepan sehingga bukan hanya konsep.Kata Jais

Jais menambahkan nantinya aparat yang ada disitu ada khusus yang diandalkan, Dan kamipun selaku Kepala Desa kalau pihak Dinas terkait tidak memiliki anggaran sepajang itu ada instruksi dari pak Bupati dan tidak melanggar aturan tentu para Kepala Desa siap siap saja.Terang Jais.(Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed