by

Pelaksanaan ujian semester MAN 1 Polman Berjalan Tertib

Lapisnews.com, Polman – Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Polman di Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat kembali lagi melaksanakan Ujian semester dari tanggal 5 Desember hingga 13 Desember 2019 yang diikuti 1.206 peserta.

Kepala Madrasah H.Marsuki S.Ag.M.Pd. Belum lama ini ditemui diruang kerjanya mengatakan Proses Ujian semester yang ada di Man 1 Polman ini sesuai dengan Program sebenarnya diharuskan berbasis Computer itu sebagai kewajiban karena dunia sekarang ini adalah dunia digital tetapi karena ada kendala.

Ia katakan kendalanya disini adalah sarana Computer dan LAP kita baru satu sementara anak lebih seribu, Jadi kalau mau pakai Computer semua tentu hal ini adalah yang sangat luar biasa.

Sehingga proses ujian semester ini saya bagi dua macam.11 kelas memakai Computer dan 21 kelas masih memakai kertas dari 32 kelas yang ada, 11 kelas itu dibagi dua lagi lima kelas memakai Computer dan leptop dan enam kelas memakai android.

Alhamdulillah pelaksaan ujian semester ini berjalan dengan baik.”Kata Marsuki.

Ia pun menambahkan bahwa penggunaan android dalam proses ujian masih ada kelemahan dan kekurangannya karena peserta masih bisa berbicara, terpengaruh dan masih bisa meniru pada temannya, dibandingkan kalau menggunakan komputer.” Terang Marsuki

Dari Pantauan awak media, selama proses ujian semester di MAN 1 Polman yang menggunakan komputer dan yang masih menggunakan kertas semuanya berjalan aman dan tertib.(Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed