by

Hasil Pertanian coklat, Kopi serta perikanan udang, sangat potensial dipasarkan ke negara Timur Tengah terutama UEA

Lapisnews.com, Timur Tengah – Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) siap melakukan investasi di Indonesia di beberapa sektor dan siap menerima proposal dalam rangka mendorong percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah. ucap Iskandar Muda, Kamis, 28/11/19.

Anggota DPD RI Perwakilan Sulawesi Barat H. Iskandar Muda B Lopa, mengatakan bahwa kunjungan kerja Anggota DPD RI Ke-Negara Uni Emirat Arab (UEA), membicarakan peningkatan ekonomi Sulbar, Khusus untuk produk-produk SDA Sulbar seperti pertanian coklat dan kopi serta perikanan udang, sangat potensial dipasarkan ke negara-negara Timur Tengah terutama Uni Emirat Arab (UEA).

Ia juga katakan, cara paling praktis yang dapat dilakukan oleh para pebisnis yaitu pertama pastikan produk mempunyai daya saing yang kuat lalu mengikuti berbagai pemeran promosi yang dilakukan sepanjang tahun di Dubai, bisa juga melalui Indonesian Trade Promosi Centre.

Terakhir dapat melalui industri retail UEA “LULU” yang sudah ada di 160 negara termasuk di Indonesia (BSD dan Cakung), jika berhasil masuk di LULU maka produk-produk kita dapat dipasarkan ke seluruh jaringan LULU diberbagai negara. Ungkap Iskandar Muda. (**)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed