by

Sebanyak 18 Rumah Warga Disapu Angin Putin Beliun

-Daerah-134 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – 18 Rumah warga yang terkena bencana alam angin putin bliun di Dusun Tapakannai Desa Batuparigi Kecamatan Tobadak mengalami rusak parah.

Kepala Desa Batu parigi Agustinus, saat di hubungi melalui pia selulernya minggu 24/11/2019 lalu, mengatakan bahwa dari 18 rumah tersebut sebahagian rusak parah bahkan atap rumahnya terbongkar dan sebahagian rusak ringan.

Ia juga mengatakan bahwa sejak kejadian beberapa hari lalu aktipitas masyarakat mulai memperbaiki rumah tersebut setelah ada bantuan dari pemda yang di kordinir lansung oleh Bupati Mamuju Tengah sebesar 150 jutah rupiah, yang di serahkan lansung tunai oleh Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni.papar Agustinus.

Ia juga mengharap kepada OPD Terkait Supaya membangun Ruko pasar untuk di bangun secara permanen karna pasar yang terkenah Angin putin Beliun Sudah tidak layak huni lagi.

Saya menhimbau juga kepada masyarakatnya bahwa menurutnya bencana ini tidak begitu parah namun karna Bupati memiliki kepedulian kepada Masyarakatnya sehingga beliau lansung memimping Seluruh setdkolder yang ada untuk meninjau lansung dan membantu Korban bencana secara tunai. Ungkapnya. (Sul/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed