by

Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni Hadiri HKN Ke 55 Tahun 2019 Motto “Generasi Sehat Indonesia Unggul

LAPISNEWS.COM, MATENG – Dinas Kesehatan Mamuju Tengah memriahkan HKN Ke 55 Tahun yang dilaksanakan di Desa Lara Kec.Karossa Kab.Mamuju Tengah yang di hadiri Wakil Ketua DPRD Mateng, Herman, Anggota DPRD Mateng, Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Ketua TP PKK Mateng, Hj. Nurpati Aras, Kepala SKPD lingkup Pemda Mateng, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Para pemuda dan seluruh Puskesmas Se Kab.Mateng sekligus dibuka Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni.

Bupati Mateng H.Aras Tammauni Pada saat diminta tanggapanya “HKN Yang Ke 55 Tahun dengan selogam “Generasi Sehat Indonesia Unggul”, sesuai dengan harapan kita semua dengan (HKN) yang Ke 55 Tahun ini  mengajak masyarakat hidup bersih dan sehat.

Tujuan peringatan tersebut untuk mengajak masyarakat agar memiliki budaya hidup bersih dan sehat. Dan sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotif dan preventif.

Bupati Mateng H.Aras Tammauni Menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan beserta seluruh jajaranya atas terlaksananya kegiatan ini sesuai dengan apa yang pemerintah harapkan (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed