oleh

Polres Mamuju Utara Sukses Amankan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Pasangkayu

-Polri-2.023 views

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Setelah melakukan Pengamanan dan Pengawalan dalam perhelatan pemilihan Kepala desa yang dilakukan serentak dikabupaten Pasangkayu, akhirnya membuahkan hasil yang diharapkan bersama oleh masyarakat Kab. Pasangkayu terkhusus didesa tempat dilaksanakannnya pesta demokrasi tersebut dan terutama buat Personil polres Mamuju Utara dan instansi terkait lainnya yang telah bertugas melakukan pengamanan dan pengawalan sejak berangkatnya kotak suara sampai dikawalnya kembali ke kantor Dinas Pmd Kab.Pasangkayu.Rabu Siang (13/11/2019).

Setelah menempatkan personil polres mamuju utara dan jajaran sebanyak 200 orang di 21 desa dalam 10 kecamatan di kabupeten pasangkayu dan melakukan Pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kelapa Desa (Pilkades) 2019 yang telah digelar serentak pada hari Selasa 12 Nopember 2019 dan ada desa yang baru selesai pada rabu pagi tanggal 13 Nopember 2019 yang telah berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut bisa terwujud berkat kerja sama dari berbagai pihak serta masyarakat kab.pasangkayu yang sudah mulai paham tentang arti demokrasi.

Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto mengatakan ” Pasca selesainya Pemilihan Kepala Desa secara serentak di kabupaten pasangkayu kami berharap dan mengajak kepada masyarakat kab.pasangkayu agar selalu menjaga dan menciptakan suasana aman, damai dan kondusif pasca selesainya pelaksanaan pilkades serentak 2019 yang telah dilaksanakan bersama.Tuturnya.(Mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed