by

Reses Dikalubibing Utamakan Peningkatan Pertanian

-Daerah-123 views

Lapisnews.com, Mamuju – Reses di Titik kedua yang dilaksanakan, Berlangsung di Lingkungan Kalubibing Kelurahan Mamunyu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar, Kunjungan kerja dihadiri Masyarakat Kurang lebih 200 Orang, Sabtu, 2/11/19.

Anggota DPRD mempunyai beberapa kewajiban. Misalnya menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala; menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat; dan memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihannya. Ungkap Damris.

Anggota DPRD Provinsi Sulbar H. Damris, S. Pd mengatakan reses kali ini saya utamakan membicarakan tantan peningkatan Pertanian, karena saya ini lahir sebagai Anak petani dan saya juga petani.

Dan Reses ini adalah kewajiban kita yang dituntut oleh Undang-undang untuk turun menyerap langsung Aspirasi Masyarakat, dan dari hasil Reses ini kita akan masukkan dalam pembahasan Komisi di DPRD Provinsi Sulbar. Ungkap Damris

Politisi Partai Golkar H. Damris, S. Pd yang saat ini Menjabat Sebagai Ketua DPD II Golkar Mamuju berjanji bahwa akan mengawal segalah masukan dari Masyarakat yang sifatnya Umum,

Sementara, itu, Syamsul Kepala Lingkungan Talibu Kelurahan Mamunyu, mengharapkan adanya bantuan Tanggul, dan Untuk Lingkungam Kalubibing mengharapkan bantuan Talud tebing.

Demikian halnya yang Mewakili Lingkungan sampaga Rukman, menginginkan adanya bantua Rumah Ibadah, dan perbaikan peningkatan jalan tani Taruminding.

Sementara itu, Kepala Lingkungan Talibu Amiruddin, mengharapkan juga adanya bantuan Jalan Tani yang saat ini sudah sangat memprihatingkan, sehingga kami mewakili Masyarakat adanya peningkatkan jalan reproduksi.

Menaggapi Masukan dari para kepala lingkungan Anggota DPRD Sulbar dapil Kabupaten Mamuju Damris, dari seluruh masukan yang disampaikan Para Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat, saya akan siap kawal, dengan cara buat Proposal yang diketahui Pemerintah Desa sampai Kabupateng yang didorong lewat Musrembang.

Ia juga berjanji pada Tahun 2020 akan mendorong pengadaan Bantuan Bibit Kopi, dan mengajak Masyarakat untuk meningkatkan pertanian Penanaman Kopi. Ungkap Damris.(*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed