by

Sebanyak 21 Sekolah Mendapat Bantuan Rehab Dimateng

-Daerah-685 views

Lapisnews. COM, Mateng – 21 Sekolah Dasar (SD) mendapatkan suntikan Dana Rehabilitasi Dan Renopasi sarana prasarana sekolah Kabupaten Mamuju Tengah, alokas APBN Dari belai pusat 2019 di Lima kecamatan Sekabupaten Mamuju Tengah,
Diantaranya Kecamatan Topoyo mendapatkan 10 sekolah, Budong-budong 2, Kecamatan Tobadak 3, kecamatan Pangale 3, Kecamatan Karossa 3, keseluruhan 21 dengan destinasi anggaran 23 miliar Kata ketua Tim pemenang tender Kaharuddin jumat 1/11/2019.

pada saat berkunjung di sekolah tangkau yang di dampingi Masri Ridwan SPd selaku Kasubag perencanaan kecamatan Topoyo, pelaksana tersebut oleh PT Wedya Rahmat Karya.

Kepala Desa Tangkau Asjudan, mengatakan bahwa kami sangat bersukur karna Daerah saya mendapatkan bantuan Rehap gedung sekolah, yangmana sekolah SDN tangkau yang ada di wilaya saya memang selayaknya mendapatkan bantuan.

saya juga berterimah kasih kepada Tim Dari Kecamatan Topoyo bersama Tim pemenang tender yang sudah datang melihat Kondisi sekolah tersebut.

begitu juga halnya Masri Ridwan SPd selaku Kasubag perencanaan bahwa kami bersukur karna di kecmatang kami mendapatka 10 sekolah Sekecamatan Topoyo diantaranya desa tangkau, Desa Kabubu, Desa Babbamanurung, Paraili Desa Budong-budong dusung galian, desa Tappilina, Kalubibibing Desa Pangalloan, Karomana Desa Salulekbo, Dan Desa Topoyo.

ini suatu kemajuan lagi di dunia pendidikan, karna yang Kena bangunan tersebut sudah layak, untuk Kena bantuan, kasihan anak -anak siswa jika tidak di Rehap, ini mengantisipasi yang tidak diinginkan,

saya, selaku Stap perencanaan Di Kecamatan mewakili seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Topoyo atas bantuan belai pusat melalui PT Wigya Rahmat Karya. Ungkap Asri Ridwan. (Sul/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed