by

Untuk PAD Kami Butuh Dukungan Dalam Pelayanan Pasar Di Empat Kecamatan Di Kab Mamuju Tengah

-Ekonomi-173 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Dukung penuh oleh Klepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab Mateng Colleng Sulaiman, kata Kabid. Sarana Distribusi Perdaganga Sudir, S.Pd. Tak henti hentinya memberikan pelayanan dan pembersihan Pasar secara bergiliran di Empat Kecamatan di Mamuju Tengah. Ungkap Sudir. Kamis, 31/10/19.

Sudir katakan Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada pedagang dan pembeli maka Tim Gerakan PNS-PTT Sehat Untuk PAD melakukan pembersihan dan penyemprotan pasar yang terdiri dari dua pasar yaitu Pasar Rakyat Topoyo dan Pasar Lama Karossa.

Pembersihan dan penyemprotan pasar Rakyat Topoyo di bantu oleh masyarakat di sekitar pasar.

Lanjut Sudir “Gerakan PNS-PTT Sehat untuk PAD” di dukung Sepenuhnya oleh kepala Dinas sehingga kami selaku Tim merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan di lapangan.

Kami akan terus menerus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pedagang dan pembeli di pasar sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.

“Ketika sebuah pasar dalam kondisi bersih dan nyaman maka pembeli akan tertarik untuk datang berbelanja di pasar dan ketika pembeli banyak maka dengan sendirinya pedagang akan tertib dalam melakukan pembayaran retribusi pelayanan pasar.” kami akan terus berusaha untuk meningkatkan PAD dari retribusi pelayanan pasar.

“Program ini bukan bahan untuk Lappin tapi murni program Kabid. Sarana Distribusi Perdagangan dan di dukung Kadis Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab Mateng Colleng Sulaiman,” tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kab mateng yang selama ini memberikan support dan dukungan kepada kami sehingga pekerjaan kami bisa teralisasi sesuai yang kami harapkan.(ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed