by

Tahun 2020 Ajang Ini Harus Punya Motivasi Dan Inovatif

-Daerah-778 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Grand Final Tonacanga Tonalolo Tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Terminal Tobadak yang di hadiri Bupati Kabupaten Mamuju Tengah yang diwakili asisten III H. Bahri Hamzah Sekaligus Membuka Secara Resmi Kegiatan ini. Rabu 30/10/19.

Nampak hadiri ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju dan juga Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah yang sempat hadir pada malam Grand Final Tonacanga Tonalolo dan para camat Se Kabupaten Mamuju Tengah dan Juga Para Anggota DPRD Mateng.

Ketua Panitia Pelaksana grand final Tonacanga Tonalolo dalam laporanya kegiatan ini dengan harapan lomba ini senantiasa mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Mateng.

Kata H. Bahri Hamzah Ada semacam motivasi untuk kedepan berubah sedikit kegiatan yang ini yang sifatnya inovatif yang bisa mengundang masyarakat di beberapa kecamatan di mateng ini. pelaksanaan kegiatan seperti ini rutin setiap tahun dilaksanakan.

oleh pemerintah daerah kabupaten Mateng melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Mateng sebagai sebuah motivasi

kita berharap bahwa punya daya tarik tersendiri dan benar-benar ada antusias khususnya masyarakat setempat bahkan Asisten III menginginkan bahwa kedepanya kegiatan ini sebaiknya dilaksanakan di kecamatan kecamatan tahun berikutnya.

Dan tentunya yang kita harapkan yang terpilih atau yang meraih juara pada hari ini itu akan menjadi harapan Kabupaten untuk mewakili pada ajang tingkat provinsi maupun nasional.

Harapan terbesar adalah untuk putra-putri kita ini bisa menjadi yang terbaik di tingkat Provensi bahkan ke tingkat nasional dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia.

pada intinya bahwa kegiatan seperti ini kita tetap memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Pendidikan dan seluruh jajarannya yang telah melangsungkan kegiatan ini sebagai rutinitas setiap tahun dan kita berharap untuk kedepan lebih ada peningkatan lagi ini bukan hanya sekedar untuk pemilihan “Tonacanga Tonalolo” tapi kita juga ingin memperlihatkan dan mengembangkan budaya di Kabupaten Mateng sebagai daerah baru yang terbentuk kurang lebih 6 tahun kita harus bangkit dengan berbagai budaya budaya yang kita miliki.

“Tentunya tim juri Saya berharap agar melaksanakan tugas dengan baik agar menilai secara objektif jangan mungkin melihat beberapa Sisi atau beberapa hal sehingga slah memberikan Nilai”.

Lanjut Bahri Juri itu benar-benar objektif dalam penilaian agar yang terpilih atau yang berhasil untuk mewakili Mamuju Tengah pada ajan di provinsi bahkan nasional itu kita tidak ketinggalan dengan penampilan Penampilan dan bisa menampilkan yang terbaik harap Asisten III Bahri Hamza (ER3/*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed