oleh

KETUA DPRD HADIRI SUNATAN MASSAL

-Daerah-3.308 views

LAPISNEWS.COM, MATENG – Kutipan Berita Tim Rapat Setwan Mamuju Tengah.
Selasa (29/10/19) Dinas kesehatan mengadakan sunatan massal yang di hadiri ketua DPRD bersama ibu Ketua DPRD di desa Batu Parigi kecamatan Tobadak.

pada kegiatan tersebut hadir pula kepala dinas Transmigrasi, perwakilan Bappeda dan Perwakilan Dinas Pendidikan serta perwakilan dari dinas Pertanian.

“Sunatan massal ini di ikuti oleh 95 orang anak, yang berasal dari sekitaran Kecamatan Tobadak dalam kesempatan tersebut H. Arsal Aras mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial ini dan berharap kedepannya ada lagi bhakti sosial – bahkti sosial yang lain. kalo ada bahkti sosial membersihkan parit yah saya juga akan ikut membersihkan parit” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kadis Kesehatan Setya Bero mengatakan bahwa kegiatan ini gagasannya Ketua DPRD kami OPD mengupayakan semaksimal mungkin untuk melaksanakannya.

disamping itu kadis kesehatan Setya Bero mengungkapkan akan segera mungkin membangun puskesmas di desa Batu Parigi dan secara masive akan mengupayakan kesejahteraan kesehatan di kabupaten Mamuju Tengah secara menyeluruh agar apa yang kita harapkan bisa tercapai 100 Persen. (ER3/Kusma DPRD Mateng/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed