by

Hari Sumpah Pemuda Di Isi Dengan Kegiatan Positif

LAPISNEWS.COM, MATENG – Hari Sumpah Pemuda Yang di Peringati Pada Hari Senin Tanggal 28 Oktober 2019 di Lapangan Kantor Bupati Mateng bertindak Selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Meteng H. Amin Jasa, juga hadir Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Sekkda Mateng, H. Askary Anwar, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Wakil Ketua DPRD Mateng, Herman, Anggota DPRD Mateng, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Mayor Inf. Sahabuddin, Para Kapolsek Se Kabupaten Mateng, Para Asisten Setda Mateng, Kepala Kemenag Mateng, Staf Ahli Bupati Mateng, Para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Mateng, Para Camat Se Kab. Mateng, Para Eselon III dan IV, TP PKK Mateng, Para Perbankkan, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Mahasiswa serta tingkat Pelajar di lingkup Dinas Pendidikan Mateng.

Kadis Pariwisata kepemudaan dan Olah Raga Mateng H.Bambang Suparni, “Surat Edaran Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga” Kata Bambang ada hal yang bisa kita inplementasikan bagaimana pemuda untuk maju bersatu, dalam rangka membangun daerah.

Alhamdulillah pemuda pemuda kita sudah melakukan hal hal yang positif, dan kegiatan kegiatan yang sipatnya positif yang dilakukan sejak tanggal 25 Oktober, dengan Agenda Kegiatan “Latihan dasar kepemimpinan Pemuda yang di selenggarakan oleh pemuda dari Enam Desa bersatu berkumpul di Desa Bamba Manurung Kec Topoyo Kab Mateng”

Dengan agenda kegiatan Latihan dasar kepemimpinan Pemuda selama Empat hari dari Tanggal 25 sd 28 Oktober.

Lanjut Kadis Pariwisata kepemudaan dan Olah Raga Bambang selain dari kegiatan Latihan dasar kepemimpinan Pemuda juga di barengi dengan kegiatan lain seperti pemutaran Film tentang bagaimana peran pemuda dalam rangka pembangunan Nasional, dan di barengi dengan pentas Seni yang di lakukan untuk menjaring bakat kreatif dari anak anak kita yang duduk di Bangku SMA dengan tujuan untuk mencipta lagu Perjuangan dan musik Kalisasi Puisi dan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Kata Bambang.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed