by

Aliansi Pemuda Mamasa Menuntut Percepatan penyelesaian Pekerjaan jalan yang Menghubungkan Tabone, Nosu

-Daerah-695 views

LAPISNEWS. COM, MAMUJU Sulbar — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terima Aliansi Pemuda Masyarakat Mamasa melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Sulbar, Senin, 28 Oktober 2019.

Dalam aksinya, menuntut percepatan penyelesaian pekerjaan jalan yang menghubungkan antar Tabone, Nosu, Pana yang infrastrikturnya tidak kunjung selesai

Selain itu, kordinator Aksi Yustianto Tallu Lembang mengatakan status jalan segera ditingkatkan kejalan nasional, sehingga pengerjaannya bisa cepat selesai dan masyarakat tidak ingin menjadi korban ketidak adilan kebijakan dan kewenangan pemerintah daerah.

Pertemuan diruang Komisi II DPRD Sulbar, aksi Demonstrasi Perbaikan jalan Tabone, Nosu, pana diterima langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, H.Sudirman, Rayu, Damris, Muslim Fatta, Obet Nego Depparinding dan Junsetbudi bombong

Sudirman mengatakan persoalan ini akan kita segerah tindak lanjut, karena memang jalan ini sudah sangat memprihatinkan sehingga kita akan Prioritaskan, kita berharap Pemerintah dalam hal ini Gubernur dan dinas yang terkait untuk menjadikan proaritas keluhan Masyarakat yang ada disana. (Lina/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed