by

Walau Diguyur Hujan Pramuka Gugus Depan Lingkup Dinas Pendidikan mateng Tetap Semangat

LAPISNEWS.COM, MATENG – Sejak dimulai malam pertama bumi perkemahan Di Lapangan Desa Mahahe Kec Tobadak Kab Mateng melalui Pantauan Media Lapisnews.com sudah diguyur hujan.

Kegiatan Perkemahan di lapangan Desa Mahahe selama Lima Hari sejak Tanggal 24 Oktober dan Puncaknya Malam Tanggal 28 Oktober 2019. Hal Ini di sampaikan Ketua Kordinator pelaksana lapangan Justan, Se Meskipun hujan anak anak tetap antusias bergiat berkema seperti yg tertanam salam dada drama pramuka dengan menanamkan prinsip kemandirian Tutunya.

Kata salah satu peserta Pramuka Meski demikian tapi yang namanya jiwa pramuka tidak akan goyah, Bahkan merasa bangga katanya ini Anugrah Dari Yang Maha Kuasa dan Maha pemura Karena selama ini mesin kemarau karena hujan turun petani bisa kembali turun sawah candanya.

Hal yang berbeda Pantauan kami ada beberapa siswa kurang sehat atau sakit dan dirawat di puskesmas mahahe ada yang berkata bahwa ini pengaruh hujan sehingga anak anak kena sakit. Namun tetap semangat Anak Pramuka itu tak mengenal keluh kesah tetap semangat. Kata Justan Se Suda ditangani Tim medis tanggap cepat Dari PKM Tobadak sama Rumah Sakit Mateng besera armadanya (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed