by

Bupati Ramlan Badawi Sukuran ditakurimbi Mambi

Lapisnews.com, Mamasa – Mengungkapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa sebagai bentuk perwujudan atas kasih dan anugrah yang diberikan kepadanya, tidak terkecuali Bapak Bupati Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat H Ramlan Badawi.

Keluarga besar H Ramlan Badawi menggelar silaturahmi dan syukuran di Mambi,Takurimbi,28/10/2019.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Mamasa, Sekda Mamasa, seluruh pimpinan OPD, Unsur DPRD Mamasa, Camat, Kepala Desa, Tokoh Adat/Gereja, serta seluruh masyarakat yang turut hadir memeriahkan sukacita sukuran tersebut sebagai bentuk harapan buat keluarga besar H Ramlan Badawi.

Dalam sambutannya H Ramlan Badawi menjelaskan bahwa melalui momen hari ini menjadi momentum buat menjalin silaturahmi guna memikirkan kabupaten Mamasa ke arah yang lebih baik.

Seluruh stakholder dapat memberikan masukan dan pemikiran positif sehingga terjadi sinergitas dalam pemerintahan sehingga tidak ada lagi perpecahan dalan pemerintahan.

Sejalan dengan hal itu Ismiwati Ramlan yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulbar mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersatu dalam menjaga kabupaten Mamasa melalui motto “Mesa Kada Dipotuo Pantang Kada Di Pomate”
(Kristian Parangka/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed