by

2 Hari Operasi Zebra Polres Mamasa Tilang 25 Kendaraan

-Polri-136 views

Lapisnews. COM, Mamasa – Buat pengendara kendaraan di Kabupaten Mamasa agar menyiapkan seluruh kelengkapan kendaraannya oleh karna Operasi Zebra 2019 siamasei telah digelar,24/10/2019.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan bahwa operasi ini berjalan dengan baik selama 2 hari ini, ada beberapa kendaraan yang melitas tanpa dilengkapai dokumen kendaraan mendapat tilang dari Polres Mamasa.

Dikonfirmasi langsung kepada Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Agung Jumanto bahwa dalam 2 hari operasi Zebra yang dilaksanakan oleh Polres Mamasa telah ada 25 kendaraan yang di tilang, baik karena pelanggaran Sim yang tidak ada maupun Dokumen kendaraan yang tidak lengkap.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini secara nasional untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas serta memberikan efek jera buat masyarakat agar tertib berlalu lintas.

lebih lanju Iptu Agung Jumanto menghimbau “agar para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu menjaga keselamatan baik keselatan sendiri maupun keselamatan pengendara yang lainnya”.(Kristian Parangka/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed