by

Pembentukan Sekaligus Pengukuhan KUB Nelayan Barakka’na Burra Le’bo

-Ekonomi-140 views

LAPISNEWS. COM, MATENG – Dusun Pandang Sari Desa Kombiling Kec Pangale Kab Mateng Dinas Perikanan Mateng melalui Staf Bidang Perikanan Tangkap Ansar,S.Pi dan Ardal, Amd.Pi menghadiri Pembentukan Sekaligus Pengukuhan KUB Nelayan Barakka’na Burra Le’bo Senin (21/10).

Kata Ansar,S.Pi dalam pembuatan kelompok harus ada keseriusan dalam berkelompok artinya jangan karna ingin dapat bantuan baru buat kelompok jika sudah dapat bantuan kelompok itu di bubarkan nanti setelah ada bantuan bikin lagi kelompok baru.

Makanya Dinas Perikanan sudah tidak menggunakan pola itu, setiap kelompok harus berbadan Hukum dan Menggunakan Akta Notaris jadi tidak ada lagi kelompok yang ke anggotaanya tidak lagi tumpan tindih. antara kelompok yang satu dengan kelompok yang lainya.

Terus terang di Desa Kombiling Kelompok Nelayan baru yang resmi terbentuk dan dikukuhkan yang di saksikan pemerintah Desa melalui Kaur Pemerinrahan baru Kelompok Barakka’na Burra Le’bo.

Lanjut kami berharap setiap kelompok harus ada kerja sama dengan baik dan sebisa mungkin untuk menyediakan simpanan kelompok agar nantinya kelompok itu bisa maju dan berhasil harap Ansar. (ER3/*)

banner 728x90

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed