by

Kehadiran TMMD Masyarakat Sanjango Baru Merasa Merdeka

-TNI-469 views

Lapisnews.com, MATENG – Warga Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Prov.Sulbar, dengan Kehadiran TMMD 106 di Tanah Lalla Tassisara yang di Pelopori oleh Komandan Kodim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno,S.I.P. 

Arianto (40), warga Dusun Taname Desa Sanjango, berterima kasih atas kehadiran TMMD 106 di salah satu daerah pelosok Kabupen Mamuju Tengah, yang akhirnya dengan Desa Sanjango kini merasakan Kemerdekaan.

” Dengan adanya Program TNI di Desa Sanjango, kami sangat berterima kasih Kepada Komandan Kodim 1418/Mamuju karena sudah memprogramkan TMMD, karena kami khususnya Warga Dusun Taname Desa Sanjango sangat merasakan Dampak Positif, dan hasil Bumi kami yang tidak bisa di angkut oleh Roda Empat, kini semuanya telah lancar,” Ungkap Arianto.

Sebelumnya, Warga Desa Sanjango tidak pernah berharap Daerah mereka akan seperti sekarang yang sudah bisa setara dengan Desa-desa lain yang maju dan sejahtera, sehingga dengan  kehadiran Program TMMD 106, masyarakat Desa Sanjango kini bisa merasakan kesejahteraan.

” Dengan adanya TMMD, kini harapan kami sudah terwujud, dan kami selaku warga Sanjango, sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Komandan Kodim 1418/Mamuju, Desa kami kini sudah “MERDEKA”,” tutup Arianto dengan wajah Gembira.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed